Danrem 072/Pamungkas Dampingi Ketum Dharma Pertiwi Gelar Baksos di Pasar Beringharjo -->
Cari Berita

Danrem 072/Pamungkas Dampingi Ketum Dharma Pertiwi Gelar Baksos di Pasar Beringharjo

Admin Suara Jelata
Jumat, 03 Desember 2021

YOGYAKARTA, Suara Jelata---Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Afianto dan Ketua Persit Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro Rina Afianto mendampingi Ketua Umum Dharma Pertiwi Hetty Andika Perkasa menggelar bakti sosial (baksos) di Pasar Beringharjo, Ngupasan, Gondomanan, Kota Yogyakarta, Kamis, (02/12/2021) kemarin.

Danrem 072/Pamungkas mengatakan kegiatan bakti sosial kali ini dengan sasaran kepada buruh gendong dan tukang becak di Pasar Beringharjo. 

Terutama untuk warga yang tinggal di Yogyakarta namun memiliki KTP domisili di luar wilayah Yogyakarta. 

Sehingga mereka tidak mendapatkan program bantuan dari Pemerintah Daerah setempat.

”Saya berharap bantuan berupa paket sembako  kepada buruh gendong dan tukang becak yang diberikan oleh Ketua Umum Dharma Pertiwi Ny. Hetty Andika Perkasa dapat bermanfaat dan membantu warga yang terdampak pandemi Covid-19. Terutama bagi mereka yang selama ini belum tersentuh program bantuan dari Pemerintah,” ucap Danrem 072/Pamungkas.  

Kegiatan bakti sosial bersama Ketua Umum Dharma Pertiwi Hetty Andika Perkasa dilaksanakan pada hari Kamis (02/12/2021) sore. 

Namun karena antusias warga yang banyak sehingga dilanjutkan oleh Danrem 072/Pamungkas dan Ketua Persit Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro Rina Afianto beserta Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Heri Dwi Subagyo pada malam harinya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Plh. Dandim 0734/Kota Yogyakarta Kolonel Inf Denny Marantika, Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2/Gab II Lanud Adisutjipto Yka Ny. Sonia M. Yani Amirullah. 

Hadir pula Ketua Cabang 8 Korcab V DJA II Lanal Yka Ny. Auliya Agus Sulistiyo Budi.

Iwan