Danrindam IV/Diponegoro Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan -->
Cari Berita

Danrindam IV/Diponegoro Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan

Admin Suara Jelata
Rabu, 08 Desember 2021

MAGELANG, Suara Jelata - IV/Diponegoro Kolonel Inf Mochamad Arief Hidayat memimpin acara penyerahan jabatan Wadan Rindam IV/Diponegoro Kolonel Inf Fajar Nugraha. Kemudian Kabagjianbang Letkol Inf Jasman, S.Pd kepada Danrindam IV/Diponegoro. 

Selanjutnya serah terima jabatan Dansecaba dari Letkol Arm Irwansyah, S.A.P kepada Letkol Inf Eddy Lallo. Kegiatan yang diawali dengan pengambilan sumpah dan penandatanganan fakta integritas berlangsung di Lapangan Secaba Rindam IV/Diponegoro, Rabu (08/12/2021).

Dalam amanatnya Danrindam IV/Diponegoro menyampaikan, serah terima jabatan sebagai upaya pembinaan personel dalam rangka tour of duty dan tour of area. Agar organisasi menjadi lebih dinamis. Sekaligus meningkatkan kinerja organisasi dalam rangka pengembangan karier untuk memperoleh pengalaman tugas dan wawasan yang lebih luas.

“Diharapkan para pejabat baru dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. Karena ini merupakan kepercayaan, kehormatan dan tanggung jawab yang diberikan pimpinan TNI,” ucapnya.

Danrindam berpesan, para perwira jangan berhenti berfikir, berkreasi, berinovasi demi kemajuan dan keberhasilan organisasi. Yang selalu dituntut memiliki disiplin dan profesionalitas yang tinggi.

“Para perwira diharapkan dapat menciptakan karya nyata di lingkungan tugas. Agar terwujud satuan yang dapat diandalkan dan memiliki jiwa korsa yang tinggi dan solid,” tandas Kolonel Inf Mochamad Arief Hidayat. 

(Iwan)