Luar Biasa, MRC Bulukumba Kalahkan Persim Maros 3-1 -->
Cari Berita

Luar Biasa, MRC Bulukumba Kalahkan Persim Maros 3-1

Admin Suara Jelata
Senin, 06 Desember 2021

BULUKUMBA, Suara Jelata---Meski tertunda sehari akibat hujan yang cukup lebat dan cuaca ekstrim di Kabupaten Sidrap yang menjadi tuan rumah putaran ke 2 Liga 3 PSSI Zona Sulsel Group F.

Pertandingan hari ini kembali dilanjutkan dan mempertemukan empat club masing-masing MRC Bulukumba, Persim Maros, Persigo Gowa dan PS Nene Mallomo sebagai tuan rumah.

Jadual hari ini sebagaimana telah disusun sebelumnya yakni MRC Bulukumba versus Persim Maros dan Persigo Gowa melawan PS Nene Mallomo.

Khusus MRC Bulukumba yang siang tadi (Pukul 14.00) meladeni Persim Maros yang dikenal memiliki prestasi dan segudang pemain berpengalaman. 

Berkat kesigapan pemain yang cukup disiplin menjalan instruksi pelatih di bawah komando Coach Eko, akhirnya tim berjuluk Laskar Panrita Lopi sukses memenangkan pertandingan dengan skor meyakinkan 3-1.

Presiden MRC Bulukumba Arum Spink, mengatakan pertandingan hari ini (Senin/6) merupakan titik bangkit baik dari segi kekompakan tim dan kepercayaan diri pemain-pemain MRC Bulukumba. 

"Modal kemenangan hari ini menjadi titik lahirnya optimisme. Kami semakin yakin bahwa pertandingan-pertandingan berikutnya akan kami lewati dengan optimis dan indah," katanya.

Berbekal pemain lokal dan binaan MRC Bulukumba, kemenangan hari ini merupakan kolaborasi semua pihak. 

Tak terkecuali letupan-letupan doa dari seluruh masyarakat Bulukumba yang merindukan prestasi di kancah regional dan Nasional. 

"Dari sini kami semakin yakin sebagaimana cita-cita MRC sejak berdirinya bahwa Bulukumba akan punya potensi dan inilah awal kebangkitan sepak bola di Butta Panrita Lopi," bebernya.

Gol hari ini dicipta oleh masing-masing Heriansyah dengan 2 gol dan Hairul Salim dengan 1 gol.

Laga berikut, Mr. Redmont Club' (MRC) Bulukumba akan bertanding dengan Persigo Gowa pada hari Rabu 8 Desember pukul 14.00.

"Terima kasih saya ucapkan atas nama manajemen kepada semua pihak yang telah membantu hingga letupan doa masyarakat Bulukumba kepada perjalanan MRC Bulukumba," terangnya.

Sementara itu, Pertandingan di sesi kedua hari ini antara PS Nene Mallomo dan Persigo Gowa yang berlangsung di Lapangan Teteaji, tim tuan rumah sukses mengalahkan Tim yg diasuh eks pemain PSM, Handui Hamzah dengan skor 3-1.

Rls