Salah Seorang Warga Simeulue Dapat Umroh Gratis Dari Kapolda Aceh -->
Cari Berita

Salah Seorang Warga Simeulue Dapat Umroh Gratis Dari Kapolda Aceh

Admin Suara Jelata
Jumat, 31 Desember 2021

SIMEULUE ACEH, Suara Jelata - Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si  memencet pengundian hadiah paket umroh gratis Vaksinasi dari Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, SH, MM  yang digelar Aula Joglo Polres Simeulue. (Rabu, 29/12/2021).

Dari undian tersebut terpilih salah satu warga desa Alus Alus kecamatan Teupah Selatan atas nama Putra Riski Kurniawan Berumur 18 tahun dan langsung Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso di dampingi  Wakapolres Kompol Azhari, Kasat Reskrim, AKP Riski Adrian bersama Dandim 0115, Letkol Inf Yogi Bahtiar dan Kasdim Mayor Rifaldi Rachman menghubunginya serta berbicara dengan masyarakat tersebut.

Setelah terhubungi dengan penerima hadiah umroh gratis warga Alus Alus tersebut, Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso  menyampaikan ucapan selamat atas hadiah umroh yang diterimanya. 

Putra Riski Kurniawan menyampaikan via telepon seluler saat terhubungi, rasa syukur dan terimakasih, kepada Kapolres Simeulue dan Kapolda Aceh. Yang telah memberikan paket umroh melalui Gebyar vaksinasi akhir tahun.

"Saya terima hadiah Umroh nya dari bapak Kapolda Aceh, dan saya berikan kepada Orang tua saya untuk menunaikan umrohnya" imbuh Putra Riski Kurniawan

Rabu malam 29/12/2021, Pandji Santoso menyerahkan hadiah Umroh kepada orang tua Putra Riski Kurniawan dan didampingi Putra Riski. Di Aula Joglo Mapolres Simeulue.

Pantauan awak media  di acara penyerahan hadiah Umroh, dengan gerogi bercampur haru Rizki meminta kepada Kapolres Simeulue agar hadiah  paket umroh yang dia peroleh bisa diwakilkan kepada orang tuanya untuk berangkat umroh dan Kapolres Simeulue langsung menyetujuinya.

(Ardiansyah)