Tabur Bunga dan Ziarah Kubur Taman Makam Pahlawan Dalam Rangka Hari Juang TNI AD Tahun 2021 -->
Cari Berita

Tabur Bunga dan Ziarah Kubur Taman Makam Pahlawan Dalam Rangka Hari Juang TNI AD Tahun 2021

Admin Suara Jelata
Senin, 13 Desember 2021

SIMEULUE ACEH, Suara Jelata - Dandim 0115/Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar S.Kom., M.B.A., beserta Ketua Persit KCK Cab. XXXIII Sri Dwi Bahtiar Rem 012/TU Dim 0115/Simeulue pelaksanaan kegiatan tersebut bertempat TMB ( Taman Makam Bahagia )., Desa Suka Karya Kecamatan Simeulue Timur Selasa 14/12/2021.

Dandim Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar S.Kom., M.B.A., menyatakan Ziarah dan Tabur bunga Dalam rangka memperingati hari Juang TNI AD, merupakan suatu bentuk penghormatan dan penghargaan kepada jasa para pahlawan yang telah memberikan sumbangsih terbaik bagi Bangsa dan Negara.

Serta diharapkan dapat memotivasi untuk selalu mengingat jasa pahlawan. Karena bangsa yang besar adalah bangsa yang selalu mengingat jasa pahlawan" ucapnya

Lanjut Dandim di akhir kegiatan tabur bunga ini juga merupakan rangkaian dalam rangka memperingati hari juang TNI AD yang sebelumnya kodim 0115/Simeulue juga menggelar kegiatan Bakti sosial donor darah,"tutupnya.

Ikut Hadir dalam kegiatan tersebut Ws Kasdim Simeulue Mayor Inf Rivaldi Rachman Abdul Kadir SH, Perwira Staf, Danramil personel jajaran Kodim 0115/Simeulue, dan Pengurus beserta Anggota Persit Kodim Simeulue.

(Ardiansyah)