Rektor IAIM Sinjai Dukung Penuh MoU Layanan Perbankan Bank Muamalat Indonesia -->
Cari Berita

Rektor IAIM Sinjai Dukung Penuh MoU Layanan Perbankan Bank Muamalat Indonesia

Admin Suara Jelata
Kamis, 09 Desember 2021

MAKASSAR, Suara Jelata---Rektor Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, Dr. Firdaus, M.Ag. menghadiri undangan silaturahmi dari Bank Muamalat Cabang Makassar bertempat di Hotel Four Points By Sheraton Makassar, Jalan Andi Djemma No 130 Makassar. Kamis, (09/12) tadi malam.

Kedatangan Rektor IAIM Sinjai ini juga sebagai bentuk dukungan kepada Bank Muamalat sebagai salah satu mitra kerja kampus biru Sinjai sebutan IAIM. 

Sehingga dalam pertemuan ini juga dilakukan penandantangan kerjasama atau Memorandum of Understanding (MoU).

Dari keterangan yang diterima media, MoU itu ditandatangi oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sulsel dengan Bank Muamalat bersama dengan dua belas (12) Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) yang ada di Sulsel, termasuk IAIM Sinjai.

Dwi Poedji Widodo, Branch Manager Bank Muamalat Makassar menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepada pihaknya. 

Dirinya menyebut Bank Muamalat menyambut babak baru, yaitu resminya Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) menjadi pemegang saham Pengendali Bank Muamalat Indonesia.

“Besar harapan kami, bahwa sinergi ini akan membawa Bank Muamalat menuju ke arah yang lebih kuat, lebih sehat dan lebih baik lagi dalam menyajikan pelayanan perbankan kepada mitra kerja kami, termasuk kepada PTM yang ada di Sulsel,” katanya.

Sementara itu kehadiran Rektor IAIM Sinjai, Dr. Firdaus, M.Ag. juga menghaturkan banyak terimakasih kepada Bank Muamalat Indonesia, yang sampai hari ini menjadi mitra, dan kata Dr. Firdaus, M.Ag. jalinan sinergitas ini diharapkannya makin kuat dan terus berlanjut.

Fatahillah