Ini Program Kerja Mahasiswa K3 UMSi di Dinas Pendidikan Sinjai -->
Cari Berita

Ini Program Kerja Mahasiswa K3 UMSi di Dinas Pendidikan Sinjai

Admin Suara Jelata
Rabu, 19 Januari 2022

SINJAI, Suara Jelata---Mahasiswa Kuliah Kerja Karya (K3) Profesi UMSi di Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai Kembali  Melaksanakan program Kerja.

Yakni pembuatan Kotak Kotak Saran berbasis digital dan Barcode Layanan Peduli Lindungi. Rabu, (19/01/2022)

Pelaksanaan Kuliah Kerja Karya (K3) Profesi Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSI) sejak 03 Januari 2022 memberikan Kesempatan bagi Mahasiswa Untuk Melaksanakan Berbagai program Kerja.

Seperti yang terpantau  Mahasiswa yang Melaksanakan K3 Profesi di Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai melaksanakan Program Kerjanya yaitu Pembuatan Kotak Saran yang berbasis Digital dan Juga Pembuatan Barcode Layanan Peduli Lindungi.

Menurut salah satu Peserta K3 Profesi Dinas Pendidikan Kab.Sinjai, Rijal Saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa Pembuatan kotak saran Digital dan Barcode Peduli Lindungi ini Sesuai dengan program kerja Yang telah direncanakan Sebelumnya.

"Pembuatan Kotak saran Digital dan Barcode peduli Lindungi Ini Sesuai dengan  Program Kerja yang telah di Susun Sebelumnya "Ucapnya.

Seperti diketahui Bahwa Jumlah Peserta K3 Profesi Universitas Muhammadiyah Sinjai di Dinas Pendidikan Kabupaten Sinjai Sebanyak 9 Orang dan Akan ditarik Pada 03 Maret 2022.

Rijal