Kapolres Palopo Cek Kesiapan Posko Balla Ewako di Salekoe -->
Cari Berita

Kapolres Palopo Cek Kesiapan Posko Balla Ewako di Salekoe

Admin Suara Jelata
Sabtu, 11 Desember 2021

PALOPO, Suara Jelata---Kapolres Palopo AKBP H. Muh. Yusuf Usman S.H., S.I.K., M.T., melaksanakan kunjungan  silaturrahmi ke Kantor Kelurahan Salekoe Kecamatan Wara Timur Kota Palopo, Sabtu 11/12/21

Dalam kunjungannya, Kapolres Palopo didampingi oleh Wakapolres Kompol Sanodding, S.H Kasat Lantas AKP Suryanto, Kasat Binmas IPTU Lasimeng, Camat Wara Timur Drs. Ruslan,M.Si, Lurah, Tokoh Masyarakat, Ketua Rt/Rw, Bhabinsa dan Bhabinkamtibma.

Kedatangan mereka disambut  Kepala Camat Wara Timur Drs. Ruslan,M.Si beserta Lurah dan RT/RW setempat.
Salah satu agenda kunjungan Kapolres Palopo tersebut yakni meninjau langsung kesiapan Posko Balla Ewako  Kelurahan Salekoe Kota Palopo sebagai posko yang siap apabila digunakan dalam memberikan bantuan sebagai kesiapan sarana  dan prasarana Posko Balla Ewako seperti administrasi (panel data yang meliputi jumlah warga, kasus Covid 19, sembuh, meniggal, bansos dll).

“Selain itu, Warga kurang mampu diberikan bantuan melalui Posko tersebut), ruang isolasi, tempat ibadah, lumbung ketahanan pangan, posko  kesehatan, pos tanggap Covid 19 dan portal keluar masuk di lokasi posko tersebut.”ujarnya

“Posko Balla Ewako yang sudah dibentuk ini diharapkan betul-betul dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya  untuk warga dalam penanganan pencegahan penularan virus Covid 19 di masa  Pandemi Covid 19 di Kota Palopo,” tutupnya.

Kahar