RSUD Labuang Baji Makasar Mengadakan Vaksin Massal di Bola Kabupaten Wajo -->
Cari Berita

RSUD Labuang Baji Makasar Mengadakan Vaksin Massal di Bola Kabupaten Wajo

Admin Suara Jelata
Sabtu, 12 Februari 2022

MAKASSAR, Suara Jelata---Dalam rangkaian kegiatan Vaksinasi Massal yang di selenggarakan oleh RSUD Labuang Baji RSUD Makasar,yang dimana Mengadakan Vaksin Massal di lempong Kecamatan Bola Kabupaten Wajo, RSUD genjot angka penurunan Covid-19 dan penyebaran penularan varian baru omicron.

Kegiatan vaksin massal ini di pimpin langsung oleh direktur RSUD Labuang Baji Makassar drg Haris Nawawi yang berlangsung selama 7 hari di kabupaten  wajo.

"Kita akan mempergunakan waktu semaksimal mungkin agar mencapai hasil yang di harapkan demi mendukung percepatan vaksin agar sul-sel bebas covid," katanya.

Berdasar informasi yang di peroleh dari pihak RSUD Labuang Baji Makasar menyampaikan kalau rangkaian kegiatan Vaksinasi tersebut sebelum yakni tim RSUD LB dan Dinkes Kab wajo turun bersama di beberapa titik dan berhasil  melakukan vaksin pada warga sesuai  yang di terdiri vaksin dosis (I) dan dosis (II).

Selanjutnya program pemerintah melalui RSUD Labuang Baji terus melakukan mobile Vaksinasi agar tingkat kenaikan penularan Covid 19 dapat menurun terlebih lagi dengan varian terbaru omicron sehingga masyarakat Indonesia khususnya wilayah propinsi sulawesi selatan dapat hidup sehat dengan daya tubuh kuat serta bertenaga dan perekonomian kembali pulih.

RSUD Labuang Baji menghimbau masyarakat bahwa jangan takut untuk di vaksin, sebab vaksin ketiga sudah terlaksana demi menjaga kekebalan tubuh bagi masyarakat ,kuat dan terjaga serta terlindungi agar masyarakat Indonesia cepat bebas dari pandemik Covid- dan varian terbaru baru omicron sehingga kembali Hidup normal dan bebas tidak memakai masker.

Kahar