Buruan Ikut Gebyar Vaksin Doorprize di Polres Simeulue -->
Cari Berita

Buruan Ikut Gebyar Vaksin Doorprize di Polres Simeulue

Admin Suara Jelata
Sabtu, 18 Desember 2021

SIMEULUE ACEH, Suara Jelata---Dalam rangka pengabdian 20 tahun alumni Akabri 2001, Polres Simeulue buka Gebyar Vaksinasi dengan  hadiah menarik dan hadiah utama Satu paket umrah gratis

Acara ini guna percepatan vaksinasi dalam pencapaian target 70 persen diakhir tahun ini, yang akan digelar pada hari Sabtu 18 Desember 2021 di Polres Simeulue, desa Suak Bulu kecamatan Simeulue timur.

Ratusan hadiah menarik tersedia menanti, seperti satu paket umrah gratis, Kulkas, Dispenser, kipas angin, Race Cooker, Kompor Gas, dan hadiah menarik lainnya, siap diberikan kepada warga yang beruntung  setelah melakukan vaksinasi tahap Satu atau tahap Dua.

Kesempatan ini terbuka bagi seluruh masyarakat yang berada di kabupaten Simeulue usai melaksanakan vaksinasi di Polres Simeulue pada hari Sabtu tanggal 17 Desember 2021 dimulai pukul 10.00 Wib sampai dengan selesai.

"Dalam hal ini, bagi mereka yang masih kurang beruntung mendapat hadiah undian utama atau hadiah menarik lainnya, jangan khawatir karena tersedia juga ratusan paket sembako gratis yang siap diberikan". Jelas kapolres Simeulue Jumat (17/12/2021)

Ayo, Buruan Ikut Gebyar Vaksin Doorprize di Polres Simeulue, serbu hadiah peluang mendapatkan hadiah utama, serta dapatkan hadiah menarik lainnya. Termasuk hadiah hiburan paket sembako. Ayo kita Vaksin, Vaksin aman dan halal, pesan Kapolres Simeulue.

(Ardiansyah)