Kapolsek Galesong Utara Pantau Kegiatan Percepatan Vaksin Covid-19 -->
Cari Berita

Kapolsek Galesong Utara Pantau Kegiatan Percepatan Vaksin Covid-19

Admin Suara Jelata
Kamis, 09 Desember 2021

TAKALAR, Suara Jelata---Kapolsek Galesong Utara IPTU.Napa, lakukan pemantauan kegiatan percepatan vaksin di seluruh lokasi pelaksanaan yang ada di seluruh wilayahnya dengan tujuan untuk melihat langsung hasil kegiatan yang dilaksanakan oleh para tim nakes, Kamis (09/12/2021) siang tadi.

Disela kunjungannya di lokasi vaksin yang bertempat di kantor desa aeng batu-batu kec galesong utara kabupaten takalar, Kapolsek mengingatkan kepada tim nakes bersama personil pengamanan dan pemerintah setempat untuk tetap bekerjasama  dalam menggenjot vaksinasi ini secara intens guna pencapaian vaksin 70 % dapat terpenuhi di akhir tahun 2021.

Saat di lokasi vaksin, IPTU NAPA Bersama Kepala Kecamatan galesong utara PARAWANSAH, tidak bosan bosannya menyampaikan kepada warga yang akan di vaksin menjelaskan tentang pentingnya imunisasi vaksin yang akan dilaksanakan.

"Setelah mendengar penjelasan dari Kapolsek galesong utara, warga masyarakat semakin yakin akan pentingnya vaksinasi tersebut sehingga mengajak keluarganya untuk segera mengikuti vaksin secara menyeluruh demi kepentingan kesehatan bersama,"Ucap Kapolsek.

Dan tak lupa Kapolsek Galesong Utara mengucapkan apresiasi dan terimah kasihnya kepada seluruh tim nakes yang sudah berkolaborasi dengan pemerintah dan personil pengamanan dalam menjalankan tugasnya masing masing guna mendukung program pemerintah percepatan vaksin covid-19 secara Nasional. 

"Selanjutnya kegiatan dimulai dan berjalan lancar dan peserta vaksin tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memberikan edukasi pelayanan keamanan kepada warga masyarakat galesong utara yang akan melaksanakan vaksin,"Tutupnya.

Kahar