Membanggakan, Sinjai TV Masuk Nominasi Dua Kategori di KPID Awards 2021 -->
Cari Berita

Membanggakan, Sinjai TV Masuk Nominasi Dua Kategori di KPID Awards 2021

Admin Suara Jelata
Sabtu, 04 Desember 2021

SINJAI, Suara Jelata---Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Sinjai TV menjadi stasiun televisi yang diperhitungkan oleh Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).

Pasalnya, LPPL kebanggaan masyarakat Sinjai ini berhasil masuk sebagai nominasi di dua kategori dalam ajang penganugerahan KPID Awards 2021 yang berlangsung di Baruga Karaeng Pattingalloang Rujab Gubernur Sulsel. Sabtu, (04/12/2021) malam.

Masing-masing masuk dalam nominasi 3 besar kategori LPPL Televisi Terbaik dan kategori Iklan Layanan Masyarakat (ILM) Televisi Terbaik tahun 2021.

Kepala Dinas Komunikasi Informatika (Diskominfo) dan Persandian Sinjai, Tamzil Binawan mengaku bangga dengan pencapaian yang diraih Sinjai TV diajang KPID Awards ini.

“Alhamdulillah ini membuktikan bahwa kualitas siaran kita cukup diperhitungkan. Terbukti tadi di 2 kategori, Sinjai TV masuk nominasi,” ungkapnya.

Apalagi kata dia, LPPL yang sudah 9 tahun berkiprah sebagai media informasi milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai itu masuk nominasi di dua kategori televisi bertaraf nasional.

“Kita patut berbangga, karena sekelas Sinjai TV yang merupakan media kedaerahan mampu bersaing dengan stasiun televisi nasional yang terkenal di Indonesia,” jelasnya.

Pada malam penganugerahan KPID Awards 2021, sebanyak 12 kategori penghargaan, serta 5 kategori penghargaan khusus yang diberikan kepada LPPL Radio dan Televisi maupun insan yang dinilai turut andil dalam dunia penyiaran se-Sulsel.

Rls